Penebaran 5.000 Benih Ikan di Bendung Boro

Penebaran 5.000 Benih Ikan di Bendung Boro
Sebelum puncak kegiatan Hari Pers Nasional Kabupaten Purworejo Tahun 2009, berupa Tasyakuran dan Peresmian Pressroom, terlebih dahulu para kulitinta yang bekerja di wilayah Kabupaten Purworejo bersama Bupati Purworejo H Kelik Sumrahadi, SSos, MM menebarkan benih ikan Nila sebanyak 5.000 ekor di Bendung Boro, Sabtu (28/3).

Penanaman Pohon Langka di Gegermenjangan

Penanaman Pohon Langka di Gegermenjangan
Rangkaian kegiatan puncak Hari Pers Nasional Kabupaten Purworejo Tahun 2009, berupa penanaman 300 pohon langka di Kawasan Potensi Wisata Gegermenjangan, Sabtu (28/3).

Selasa, 02 September 2008

6 Pejabat di Lingkungan Polres Purworejo Dimutasi

Usai memimpin pemusnahan miras, mengambil tempat di halaman Mapolres Purworejo, Kapolres Purworejo AKBP Drs. Imran Yunus, MH menjadi inspektur upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di jajaran Polres Purworejo, Sabtu (30/8). Ada 6 pejabat yang di mutasikan, yakni meliputi Kepala Bagian (Kabag) OPS, Kapolsek Purwodadi, Kapolsek Loano, Kapolsek Kaligesing, Kapolsek Bayan dan Kapolsek Grabag.

Kabag OPS lama Kompol Muhammad Fahrudin, SH diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol Edi Subroto, SH. Kemudian Kapolsek Purwodadi dari pejabat lama AKP Kitfirul Aziz diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Yudi Ruslan. Sementara itu untuk Kapolsek Loano dari pejabat lama AKP Yudi Ruslan diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Kitfirul Aziz. Kapolsek Kaligesing sekarang dijabat oleh AKP Imam Rochadi, menggantikan pejabat lama AKP Hartono, yang kini menjabat sebagai Kapolsek Bayan. Terakhir AKP Eko Sukirno menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Grabag, sedangkan pejabat lama AKP Baryono ditarik ke Polwil Kedu.


Kapolres Purworejo AKBP Drs. Imran Yunus, MH dalam sambutannya mengatakan, mutasi di jajaran Polri adalah sesuatu hal yang biasa terjadi. Itu merupakan panggilan tugas yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. “Hal ini jangan dibesar-besarkan, mutasi di jajaran Polri itu sudah hal yang biasa,” ujar Imran. (Eko Mulyanto)

Tidak ada komentar: